Cara Setting Online CCTV DVR Merk Infinity Black Series dengan Modem Telkom Speedy TPLINK / ZTE

Cara ini berlaku selain merk INFINTY BLACK SERIES juga untuk DVR Dahua dengan seri:
Dahua DH-DVR5108C, Dahua DH-DVR5116C, DH-DVR5104H-V2, DH-DVR5108H, DH-DVR5116H, DH-DVR5216A, DH-DVR5416, Dahua DVR2116C.

Untuk memulai ikuti step berikut:

1.  Sambungkan lan DVR ke laptop atau pc, default ip DVR INFINITY BLACK SERIES adalah 192.168.1.108 buka browser ketik ip dvrnya192.168.1.108. user default dvr adalah admin pasword juga admin (sesuai settingan dvr) setelah itu masuk menu setup.


isi default gateway sesuai ip modem speedy, ip default modem tplink adalah 192.168.1.1 misal ip modem sudah diganti maka isi sesuai ip modem.

2.  Masuk ke settingan modem speedy untuk setting menu DMZ (demiliterized zone), jika TP-Link maka ip defaultnya adalah 192.168.1.1 dengan username defaultnya adalah admin password juga admin.


setelah masuk tplink masuk menu ADVANCED SETUP > NAT > DMZ (pilih virtual circuit/pvc koneksi speedy yang aktif di level pvc ke berapa.) kemudian masukkkan ip dvr INFINITY BLACK SERIES tadi dengan defaultnya adalah 192.168.1.108 ke DMZ Host IP Address.

3. Masuk ke dvr lagi untuk tes koneksi DDNS atau P2P di menu dvr bagian SETUP> DDNS


di menu DDNS centang bagian enable. pilih yang Quick DDNS kemudian pilih custom name ( isi nama terserah kita ) kemudian klik TEST setelah muncul tulisan succeded berarti setting DDNS sudah berhasil tinggal save.

Alamat ddns inilah yang bisa kita akses dari internet / online misal alamat contoh di custom name tadi adalah "ridho", maka  alamat ddns kita ketika search di addres tab browser adalah "http://ridho.quickddns.com"

4. Setting online di smartphone android atau iPhone untuk dvr merk INFINITY BLACK SERIES LITE (Android) aplikasi online di Iponsel menggunakan aplikasi iDMSS (iPhone) cari lewat playstore atau appstore.





5. Setelah di isi dengan benar kemudian Save. atau dengan iphone anda dapat mengunakan P2P dengan menggunakan Register Mode P2P.


kemudian download di iphone aplikasi idmss masuk menu device manager klik add ( + ) add device pilih Quickddns atau P2P.

lalu untuk name diisi bebas untuk add P2P masukkan kode SN dvr INFINITY BLACK SERIES / DAHUA (cek sn dvr masuk menu dvr>info>version). Jika selesai dan di input dengan benar camera akan segera muncul.


Semoga Membantu...
Share on Google Plus

About FrontLine

Nothing a Specially - Sharing is Fun, "Laudate Gloria in Excelis Deo."