Cara Instal EagleEyes dari AppStore Android

Konfigurasi IP DVR

Sebelum mensetting Android digunakan untuk pantau CCTV silahkan konfigurasi IP dvr dasar terlebih dahulu yaitu 192.168.1.xx. Modem/router mendapat IP 192.168.1.1, untuk client yang menggunakan internet (pc/laptop/hp/handphone/smartphone), ip disetting otomatis (DHCP). Untuk DVR diberikan IP tersendiri misalnya 192.168.1.10.
konfigurasiip 300x196 Cara Melihat CCTV dari Handphone
Jadi bagi client yang ingin mengakses DVR melalui HP atau laptop di rumah secara local (menggunakan wifi/LAN), dapat memanggilnya melalui browser atau Software Video Viewer dengan alamat ip 192.168.1.10. (langkah ini digunakan untuk pertamakali biasanya oleh teknisi CCTV. jika DVR sudah Tersetting abaikan langkah Konfigurasi IP DVR ini).

Software Video Viewer Eagle Eyes adalah software resmi bawaan dari DVR AVTech Taiwan, yang memang di khusus untuk melihat tampilan DVR dari ponsel pintar seperti Android ataupun iPhone baik secara remote local melalui Wireless ataupun public dengan koneksi Internet. dapat juga dengan media browser namun beberapa browser berkendala dengan plugin yang berbeda-beda. Agar lebih Maksimal menginstal aplikasi bawaan DVR akan mendapat hasil yang lebih bagus.

Berikut ini stepnya :

1. Cari dan Instal EagleEyes (Lite) di AppStore atau Google Play


2. Jalankan Aplikasi EagleEyes yang selesai terpasang


3. Tekan tanda ( + ) untuk menambahkan mesin DVR anda


4. Pilih Metode Manual untuk Entry data


5. Isikan Paramenter IP sesuai dengan DVR lalu pilih Save untuk Simpan akan kembali seperti gambar di nomer 3.


6. Klik Nama DVR (yang berwarna Kuning) sesuai Title yang sudah di isi gambar nomer 5.


7. Tunggu Hingga Layar CCTV Avtech muncul.


Software video viewer dapat diinstall di perangkat yang berjalan pada OS Windows, Mac, Android, atau iOS. Pada software video viewer ini tampilan akan lebih bagus dan menu akan lebih lengkap karena khusus dibuat untuk me-remote DVR. Software “Eagleeyes” misalnya, software video viewer dari Avtech untuk perangkat mobile ini dapat diinstall di OS Android, iOS, dan Windows Mobile. Untuk mendapatkannya cukup kunjungi Google Play dariandphone, install, isi alamat IP sesuai setting, dan CCTV sudah dapat dilihat dari HP / Handphone.
Share on Google Plus

About zero

Nothing a Specially - Sharing is Fun, "Laudate Gloria in Excelis Deo."